Jumat, 03 Mei 2013

Nook HD dan Nook HD+ mulai di lengkapi Google Play Store


Barnes & Noble memenuhi kebutuhan pasar dan permintaan pelanggan untuk akses luas ke aplikasi Android, akhirnya mengambil langkah strategis dengan menambahkan Google Play Store pada dua tablet terbarunya, Nook HD dan Nook HD+.

Pembaruan perangkat lunak bebas, yang juga termasuk Web browser Chrome, menjadikan tablet Barnes & Noble menjadi tablet yang terbuka dari sebelumnya meski tidak terlalu terbuka untuk perangkat Android. Ini akan tersedia saati ini untuk men-download melaluii bn.com dan akan diluncurkan ke perangkat dalam beberapa hari mendatang melalui update WiFi over-the-air.

Meskipun review positif untuk perusahaan tablet dalam beberapa bulan terakhir Barnes & Noble telah mengalami headwinds sengit seperti halnya Apple, Amazon dan Google. Dari sudut pandang hardware dan harga tidak menjadi batasan produk, tapi ketersediaan aplikasi Barnes & Noble telah tertinggal dalam persaingan, sehingga mereka berusaha keras untuk memperluas app store. Kelemahan tersebut bisa saja menjadi alasan konsumen untuk menahan keinginannya untuk membeli produk mereka.

Barnes & Noble mengatakan bahwa reps Store Nook akan terus hidup berdampingan secara side-by-side dengan Google Play Store dan pengguna dapat mengimpor bookmark dari browser Nook lama mereka ke browser Chrome baru. Dengan Nook HD dan HD + Anda juga dapat membuat profil terpisah untuk pengguna yang berbeda, dan orang tua akan memiliki pilihan untuk memberikan atau tidak memberikan akses kepada anak-anak mereka ke Google Play Store.

Untuk membedakan aplikasi yang telah Anda beli di Nook Store, "n" kecil akan muncul sebagai bagian dari ikon di carousel navigasi di bagian atas layar. Konten dibeli di toko Google Play, seperti film, musik, dan e-book - akan dapat diakses melalui Google "players," yang bukan produk Barnes & Noble.

Dengan perubahan tersebut, perusahaan mencari  paritas lebih dengan Amazon, yang telah menciptakan keunggulan kompetitif dengan perusahaan video streaming gratis dan penawaran e-book Kindle Lending Library untuk anggota Perdana. Amazon memiliki toko yang cukup luas app (Appstore untuk Android) sendiri, meskipun tidak menawarkan Google Play Store pada perusahaan Kindle Fire HD dan Kindle Fire HD 8.9 . Sementara Google Nexus 7 dan Nexus 10 menarik bagi pengguna yang mencari tablet Android yang benar-benar terbuka. The Nook HD dan Nook HD + menawarkan slot ekspansi memori tambahan sedangkan produk yang bersaing seperti iPads Apple ini, tidak menawarkan slot ekspansi memori tambahan.

|Sumber dan Image: cnet|

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...